Selamat Ulang tahun untuk Mall Pekanbaru semoga sukses dan jaya selalu

Minggu, 02 November 2014

Internet sebagai Penunjang bisnis


     Internet telah merevolusi cara dunia melakukan bisnis baik di tingkat lokal dan global. Dari cara mengumpulkan data untuk merekrut karyawan pada perusahaan, cara bisnis menggunakan Internet sangat banyak, sebagai manfaat dari Internet untuk komunitas bisnis.
Orang telah menemukan berbagai manfaat internet untuk bisnisnya. Banyak perusahaan kecil dan besar telah memanfaatkan Internet demi menunjang bisnis mereka. Bahkan ada yang dinamakan bisnis Online dimana semata-mata menjadikan Internet sebagai bisnis utama.

     Banyak perusahaan, terutama yang menerapkan perdagangan online, telah mengintegrasikan situs Web mereka dengan sistem back-office seperti database, paket akuntansi dan kontrol stok dan penelusuran pelanggan mereka. Hal ini dapat mengurangi biaya administrasi dan meningkatkan layanan pelanggan dengan memberikan informasi yang cepat dan mudah tentang kemajuan order kepada pelanggan.

     Adanya Internet mendobrak batasan ruang dan waktu. Sebuah perusahaan di Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk mengakses pasar Amerika dibandingkan dengan perusahaan di Eropa, atau bahkan dengan perusahaan di Amerika. Perlu diingat, hal yang sebaliknya (perusahaan luar mengakses pasar Indonesia) dapat juga dilakukan dengan mudah.

     Hilangnya batasan ruang dan waktu dengan adanya Internet membuka peluang baru untuk melakukan pekerjaan dari jarak jauh. Istilah teleworker atau teleworking mulai muncul. Seorang pekerja dapat melakukan pekerjaannya dari rumah tanpa perlu pusing dengan masalah lalulintas. Kesemua hal di atas menunjukkan adanya peluang-peluang baru di dalam bisnis dengan adanya Internet.


     Kalian semua pasti sudah tau bukan tentang orang yang berjual pada internet?ya itu termasuk berbisnis pada internet, kita tidak harus susah payah untuk menyewa lahan atau toko untuk berjualan. Anda hanya harus menyiapkan barang yang akan dijual dan mempromosikannya, ini bisa sekedar menghemat biaya dan penggunaaan nya gampang.
Tetapi sisi buruk dari berbisnis melalu internet ini hanyalah sedikit, yaitu Di tipu tapi kalian semua tidak perlu khawatir, para pembeli akan membutuhkan barang dengan serius, jika dia serius anda juga harus demikian.

     Kita bisa menjual apa saja melalui internet, mulai dari Fashion, Makanan, Jasa, atau bahkah menjual yang lebih besar seperti Mobil dan Rumah. Kalian pernah mendengar ada promosi jasa menjadi seorang pembantu di internet?bahkan tidak hanya pembantu, jasa lainnya masih banyak juga.
Orang orang menggunakan internet untuk mencari bisnis sangat mudah tidak perlu mengeluarkan biaya banyak tidak mengeluarkan keringat, hanya saja menatap komputer dan mempromosikan saja.
Sekian artikel kali ini, Gunakanlah Internet semanfaat nya dan gunakan internet untuk memudahkan pekerjaan kalian semua.
Berikut manfaat manfaat Internet dalam dunia Bisnis :


Usaha Kecil
     Di antara manfaat internet untuk usaha kecil yaitu bahwa internet menciptakan pasar yang kompetitif dimana usaha kecil mempunyai peluang untuk tumbuh sejumlah perusahaan besar.

     Pemasaran dan Periklanan
Membuat website bisnis manfaat karena orang dapat memasarkan produk dan layanan mereka tanpa menggunakan teknik pemasaran tradisional seperti brosur, surat dan iklan surat kabar. Pemasaran online dapat menghemat uang perusahaan yg seharusnya dapat digunakan untuk cara tradisional iklan.

Pelanggan yang lebih besar
     Manfaat utama dari internet untuk bisnis adalah potensi pertumbuhan pelanggan. Sebuah usaha kecil tanpa website mungkin bisa bersaing hanya dgn bisnis lokal lainnya. Namun, orang melakukan bisnis di Internet memiliki potensi untuk mendapat pelanggan dari seluruh dunia karena perusahaan internet yang buka 24 jam sehari.

Memperluas Jaringan
     Manfaat lain dari Internet untuk bisnis meliputi ketersediaan untuk jaringan dengan pengusaha dan organisasi lainnya. Banyak pengusaha internet telah menciptakan organisasi dengan orang lain dalam bidang mereka di mana mereka dapat berbicara tentang tantangan dan manfaat dari bisnis internet. Ini pertukaran dorongan sering membantu bisnis baru mengalami pertumbuhan.

Menghemat Uang
     Bisnis yang menggunakan Internet untuk transaksi dapat menghemat uang, mengurangi pemakaian kertas dan perlengkapan kantor lainnya. perusahaan dapat ganti surat atau fax cuma dengan e-mail. perusahaan juga dapat menaruh data-data di internet.

Program Afiliasi
     Bisnis internet yang berpartisipasi dalam program afiliasi mendapatkan penghasilan tambahan dengan memasarkan produk dan jasa dari perusahaan lain di situs Web mereka. Banyak perusahaan yang secara teratur melakukan bisnis dengan perusahaan-perusahaan tertentu bergabung dengan program ini, yang membantu kedua perusahaan mendapatkan lebih banyak pelanggan dan pendapatan.

Sekian Artikel ini kami buat, gunakanlah internet sebaik mungkin jangan menyianyiakan teknologi yang sudah canggih ini, Wassalam.


#InternetLifeStyle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung